Friday, June 3, 2016

Bandar Bola - Pepe Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid

Bandar Bola - Pepe Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid


Bek Real Madrid asal Portugal, Pepe, berharap bisa bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu dengan kontraknya diperpanjang lebih lama lagi.

Bandar Bola - Pepe Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid
GoodBola

Kontrak Pepe yang lama akan berakhir pada Juni tahun 2017 dan sejauh ini belum ada indikasi kontraknya diperpanjang.
"Saya harap tahun depan bukan menjadi tahun terakhir saya di Madrid," kata Pepe, Sabtu (4/6).
"Saya sudah sangat menjaga diri saya untuk bisa berada di sini selama mungkin. Saya masih memiliki sisa setahun lagi dan saya harap bisa mendapatkan, dengan performa saya, kesempatan sehingga klub bisa menawarkan kontrak baru unntuk setahun lagi, atau dua."
"Saya akan selalu memprioritaskan Madrid. Jika musim berakhir dan mereka memberitahu saya sudah tak lagi membutuhkan saya, saya akan mengumpulkan barang saya. Tapi Madrid akan selalu menjadi opsi pertama saya," tandasnya.
Post by

No comments:

Post a Comment